Pengalaman PTM

 Halo, perkenalkan saya a.bruh atau Ridho, dan hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya bersekolah secara PTM terbatas di Labschool.

Jujur, seru banget bersekolah di Labschool itu karena pas sampai di sekolah kita masuk ke aula terbuka di sana kita menunggu murid yang lain untuk datang sambil mendengar arahan dari guru sebelum masuk ke kelas masing-masing. 



(Guru TIK kami dan teman-teman) 

Guru Labschool itu baik, cantik (pr), mengajar yaaa... mudah diingat dan cukup menarik dengan PowerPoint yang di Linux gak bisa :( Pokoknya guru Labschool itu berkompeten dalam mengajar dehh.... 

Temen sekelas sih oke-oke ajalah... dan akhirnya bisa juga bareng temen keluar kelas lihat-lihat aula terbuka sama lapangan bola (setelah makan, pas istirahat) tanpa pakai zoom karena pake zoom itu paling kelihatan mukanya aja (masih nunggu metaverse).

Fasilitas di labschool itu cukup banyak, tapi mungkin yang paling terkenal menurut saya adalah “Toilet yang punya AC”, ada juga water dispenser buat isi ulang air minum kalau habis, ada juga Lab Komputer (masih belum bisa dipakai), Teater(masib belum tahu dimana), Aula terbuka (lantainya rumput (sintetis lho)), Lapangan Bola (ada yang kecil, ada juga yang besar di koridor), Water Fountain (buat minum), ada juga Perpustakaan yang dalemnya juga bagus.

Tahu gak? di Labschool ada masjid yang bernama “Baitul Ilmi Labschool”, masjid ini punya 2 lantai yang dimulai dari lantai 2 (Labschool punya 3 lantai di gedung SMP), tempat wudhu dan loker untuk simpan barang ada di lantai 1. Pernah sekali saat ada Labs Mozaik.

Sampe segitu dulu ya ges... nanti bisa aku lanjut lagi dengan cerita baru.... baiiii

Komentar

  1. Tambahkan beberapa paragraf agar sampai 500 kata dan tambahkan video dari YouTube

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Belajar Online di Labschool